Latest Updates

Inilah Konsep iPhone 6 Terbaru Dengan Chip A7 & Kamera 18MP

Inilah Konsep iPhone 6 Terbaru Dengan Chip A7 & Kamera 18MP - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info teknologi seputar Konsep iPhone 6 Terbaru Dengan Chip A7 & Kamera 18MP. Bagi Anda yang sudah terlanjur jatuh hati terhadap smartphone iPhone, tentu sudah tak sabar menantikan kehadiran sosok iPhone 6 yang akan datang. Nah, bagi Anda yang memang ingin mengetahui sosok iPhone 6 mendatang tersebut, mungkin kehadiran konsep hasil karya ADR Studio Antonio De Rosa ini setidaknya dapat mengurangi sedikit rasa penasaran Anda selama ini.

" Konsep iPhone 6 Terbaru Dengan Chip A7 & Kamera 18MP "

 iPhone 6 Terbaru
 iPhone 6 Terbaru
Dengan usungan chasing alumunium, iPhone 6 mendatang ini konon bakal dibekali oleh fitur layar sentuh berukuran 4,3 inci yang hampir memenuhi sisi kiri dan sisi kanan perangkat dengan kemampuan Retina2 Display. Topangan layar sentuh 4.3 inci ini tak ayal membuat keberadaan lubang suara dan kamera depan tampak diposisikan dengan lebih sedikit ruang yang ada.

Sama halnya dengan keberadaan tombol Home di bawah layar, yang tidak lagi berbentuk tombol fisik melainkan hanya berupa sebuah touch pad yang konon memiliki kemampuan pengenalan sidik jari dan beberapa dukungan gerakan tambahan lainnya.

Untuk menopang daya gedor performa sistemnya, iPhone 6 berbasis iOS7 terbaru ini juga bakal didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Quad Core A7 yang telah terintegrasi dengan GPU di dalamnya. Tak hanya itu saja, smartphone tersebut juga dilengkapi oleh kamera belakang berkemampuan 18MP yang mendukung dual LED-flash, noise reduction dan image stabilization sehingga sanggup menghadirkan jepretan foto dan rekaman video dengan resolusi terbaik.

Semoga info ini bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget. Sekian info teknologi yang bisa saya bagikan seputar Konsep iPhone 6 Terbaru Dengan Chip A7 & Kamera 18MP.

sumber : http://www.beritateknologi.com/konsep-iphone-6-terbaru-dengan-chip-a7-kamera-18mp-yang-digulirkan-oleh-adr-studio-antonio-de-rosa/


0 Response to "Inilah Konsep iPhone 6 Terbaru Dengan Chip A7 & Kamera 18MP"

Post a Comment