Latest Updates

Trik sms gratis xl terbaru Juni 2013

Trik sms gratis xl terbaru Juni 2013  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Trik sms gratis xl terbaru Juni 2013. Trik terbaru untuk mendapatkan sms gratis dari xl tanpa batas (unlimited), sedikit curcol beberapa waktu yang lalu XL meluncurkan paket tarif XL-KU yang bisa dikatakan sangat murah untuk smsan dan nelpon. Cuma dengan Rp. 299 saja kita sudah bisa mendapatkan 100 sms kesemua operator dan 9900 ke sesama XL. Namun beberapa hari yang lalu XL menaikkan tarifnya menjadi Rp. 399 (naik seratus perak), dan baru kemaren XL kembali merubah kebijakannya dengan mengurangi bonus sms kesemua operator menjadi 75 sms saja dengan tarif Rp. 399.

Namun ada kabar baik buat para pecinta sms gratis, karena kali ini saya akan berbagi trik tips atau cara agar bisa smsan gratis menggunakan perdana XL. Tapi masalahnya trik ini hanya bisa digunakan untuk sesama XL.

kartu xl
sms gratis kartu xl

 Berikut Trik sms gratis xl terbaru Juni 2013 :

*123*777*1*2*1*1*NOMER_TUJUAN#

Silahkan dicoba kawan, gunakan pulsa minim dibawah 399 ratus perak (recomended) , ingat kode diatas sewaktu - waktu bisa berubah. Dan nanti kalau kodenya sudah dirubah oleh XL, saya akan share lagi dengan trik update yang baru, kode diatas masih bisa dipakai sampai sekarang

Sekian info dari saya bagaimana Trik sms gratis xl terbaru Juni 2013, semoga bermanfaat untuk anda.

sumber : http://anastanicha.mywapblog.com/trik-sms-gratis-xl-terbaru-2013-offline.xhtml

6 Responses to "Trik sms gratis xl terbaru Juni 2013 "

  1. bang... gimana caranya kalo mau daftar yang paket yang Rp. 339??
    saya baru baca artikel ini mas,,,,,
    please jawab ya,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmu hrur brada di kartu xl ku. . .jika ngk ada slhkan kmu bli krtunya. .murah kok cman 3 rbu. .

      Delete
  2. mksh info nya bneran gratisan nya udah sy coba,di tunggu gratis nelpon nya ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas saya mw tanya ini saya sebelumnya udah pke paket serbu ..tp saya coba trik nya mas . kok masih kalong ya pulsa saya

      Delete
  3. *123*777*1*2*1*1*NOMER_TUJUAN# harus ketik ini tiap krm sms ke nmr beda beda gitu ya????

    ReplyDelete