Latest Updates

Inilah Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet

Inilah Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi tips tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet. Lambannya koneksi internet terkadang sering membuat berbagai macam masalah. Mulai dari yang marah-mrah, mengamuk, bahkan sampai ingin membanting apa saja yang ada di depannya. Selain itu, masalah teknis seperti belum terselesaikan tugas kantor, tugas sekolah, dan lain sebagainya juga sering terjadi jika koneksi internet lelet. Pada umumnya, ada yang lancar-lancar saja koneksi internetnya alias tidak lemot. Namun hal ini hanya terjadi di wilayah perkotaan. Lalu bagaimana di pedesaan? Sebagian besar wilayah pedesaan seringkali minim sinyal dan koneksi super lemot. Meski demikian, Anda yang sekarang sedang berada di daerah yang minim sinyal dan koneksinya sangat lamban, tidak usah khawatir. 

Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet


Cara Mempercepat Koneksi Internet
Koneksi Internet

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi modem boster ini nantinya lebih signifikan pengaruhnya untuk modem Dial-UP, namun tidak menutup kemungkinan untuk jenis modem lainnya seperti ADSL, DSL, dan lain sebagainya. Kelebihan aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana, tidak memberatkan kinerja komputer/laptop, mudah untuk pengaturannya, dan adanya fasilitas auto tune (untuk mensetting secara otomatis sesuai standar untuk mempercepat koneksi internet). Tak usah berlama-lama, mari kita simak cara mempercepat koneksi internet dengan aplikasi modem booster berikut ini. 

Disini kami anggap Anda sudah mempunyai aplikasi Modem Booster. Jika belum, silakan Anda berkunjung ke Modem Booster untuk mendapatkannya. Setelah itu silakan ikuti langkah-langkah mempercepat koneksi internet berikut ini. 

  • Koneksikan modem Anda dengan komputer/laptop, lalu sambungkan ke Internet
  • Jalankan aplikasi modem booster 
  • Klik tombol "Begin" 
  • Tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai 
  • Setelah selesai, maka Anda sudah berhasil mempercepat koneksi internet dengan menggunakan aplikasi modem booster 
Semoga tips ini bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget. Sekian tips yang bisa saya bagikan tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet.


sumber : http://infopc-yogi.blogspot.com/2013/05/tips-cara-mempercepat-koneksi-internet.html




0 Response to "Inilah Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet "

Post a Comment