Latest Updates

UNO III Streetbike

UNO III Streetbike - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info unik tentang UNO III Streetbike. Ada lebih banyak untuk motor ini daripada memenuhi mata. Bahkan, UNO III Streetbike adalah Segway yang menyamar. Luar biasa kedengarannya, UNO III dapat mengubah dari sepeda motor (sebenarnya olahraga sepeda roda tiga, tetapi kembali dua roda yang sangat dekat bersama-sama) dengan dicycle roda dua yang menyerupai transporter pribadi Segway. Ini adalah setiap geek mimpi Anda transformator bekerja sendiri. Plus itu adalah Hari Bumi, sehingga sangat penting untuk dicatat bahwa ini street bike ini didukung oleh motor listrik emisi nol.

 UNO III Streetbike

UNO III Streetbike
UNO III Streetbike

Seperti Segway, UNO III memiliki gyros internal untuk menjaga stabilitas sementara dalam modus dua roda (Uno Mode). Dalam mode ini U3 mampu bermanuver dengan sangat mudah membuat ketat berubah tanpa menyita banyak ruang. Hal ini dimungkinkan untuk mengendarai kendaraan ini perkotaan di sekitar kantor, mengambil ke bawah lorong atau naik lift. Ini adalah mode yang akan di untuk ruangan kecil atau ketika ada banyak di sekitar.

Seiring dengan peningkatan kecepatan, roda ketiga pada U3 secara otomatis melipat keluar dan roda belakang geser kembali. Ini sebenarnya berubah menjadi streetbike, kan saat Anda mengemudi itu, semua tanpa kehilangan stabilitas atau kontrol. Modus sepeda motor sangat ideal bila Anda mengemudi di jalan dan ingin mencapai kecepatan yang lebih tinggi. Dalam modus sepeda motor itu bisa pergi lebih cepat hingga 30 mil per jam.

     UNO III Streetbike Fitur
  •          Jalan-siap mengubah motor jalanan
  •          Unik dan bergaya
  •          Cukup kecil untuk membawa dalam ruangan dan cukup kuat untuk mengemudi di jalan
  •          Lebih stabil daripada sepeda motor pada kecepatan rendah
  •          Ramah lingkungan, emisi nol (benar-benar hijau)
  •          Biaya operasional secara signifikan lebih rendah daripada kendaraan bertenaga bensin
     Spesifikasi teknis
  •          Top speed: 30mph (mode sepeda motor), 15mph (UNO modus)
  •          Mengisi waktu: 3-4 jam dari soket rumah tangga
  •          Baterai: Sekitar 30-35 mil
Semoga info ini bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget. Sekian info dari saya tentangUNO III Streetbike.

sumber : http://www.geekalerts.com/uno-iii-streetbike-transformer-motorcycle/

0 Response to "UNO III Streetbike"

Post a Comment