Latest Updates

Trik Internet Gratis Indosat IM3 Terbaru Juni 2013

Trik Internet Gratis Indosat IM3 Terbaru Juni 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi Trik Internet Gratis Indosat IM3 Terbaru Juni 2013. Pada kesempatan ini alapalap akan berbagi ilmu tentang cara mengatur internet gratis lebih tepatnya Trik Internet Gratis Indosat IM3 Terbaru Juni 2013. nah pada kesempatan sebelumnya alapalap sedah berbagi Trik Internet Gratis XL Tanpa Paket, serta Trik Internet Gratis Kartu AS Telkomsel, Dan pada saat ini akan sedikit memberi Trik Internet Gratis Indosat IM3. memang di jika menggunakan internet kita pasti betah kan karena kita bisa menambah wawasan dan akan bisa bertambah ilmu pasti enak bukan apa lagi internetnya gratis sunguh joz kan serta mantap sekali bukan. Oke langsung kita lihat tipsnya di bawah.

m3 gratis
m3 gratis

Berikut Trik Internet Gratis Indosat IM3 Terbaru Juni 2013 :

 Dalam menggunakan trik internet gratis sebaiknya selalu gunakan pulsa minim untuk menghindari pemalakan, baiklah lansung disimak dan ikuti langkahnya:

Setting HP

APN : indosatgprs / indosatm2
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080
Homepage : wap.indosat.com

Setting Opera Mini

Remove Port : centang Proxy Type : HTTP
Proxy Server : indosat.muslimlife.com.global-lvs-colossus.opera-mini.net

Ok itulah Trik Internet Gratis Indosat IM3 Terbaru Juni 2013 semoga bermanfaat dan Semoga itu juga cocok untuk setingan sobat

Sekian infoTrik Internet Gratis Indosat IM3 Terbaru Juni 2013, semoga bermanfaat untuk anda.

sumber : http://alapalap.com/trik-internet-gratis-indosat-im3-terbaru


5 Responses to "Trik Internet Gratis Indosat IM3 Terbaru Juni 2013"