Latest Updates

Inilah 4 Idola K-Pop yang Kocak dan Unik

Inilah 4 Idola K-Pop yang Kocak dan Unik - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info unik seputar 4 Idola K-Pop yang Kocak dan Unik. Biasanya, idola hallyu akan tampil dengan image keren. Selain memukau di hadapan penggemarnya, ternyata empat idola hallyu ini juga kocak dan unik. Siapa saja mereka?

Idola K-Pop
Idola K-Pop

Berikut4 Idola K-Pop yang Kocak dan Unik :

1. Super Junior
Wajah tampan, penampilan keren, mampu membuat penggemarnya lumer setiap melihat aksi Kyuhyun dan kawan-kawan. Namun, siapa sangka dibalik image keren mereka, tersimpan kekonyolan yang siap ditampilkan kapan pun.

Hal itu terbukti dalam setiap aksi langsung Super Junior di hadapan ELF -- sebutan penggemar Super Junior. Mereka tak malu lagi menunjukan "wajah" asli mereka. Di atas panggung, candaan, gurauan, hingga ejekan biasa terjadi sehingga membuat aksi Super Junior penuh kejutan.

Jangan lupakan teaser atau cuplikan vidoe mereka yang tak malu lagi menampilkan sosok konyol dari Super Junior. Tingkah unik Super Junior sat menjadi tamu dalam sebuah acara variety show pun juga mampu mengocok perut penonton.

2. PSY
Jangan tanya, penyanyi solo PSY tentang sikap konyolnya. Dalam setiap penampilan dan video klipnya, PSY memang berbeda. PSY menunjukkan sisi dirinya yang unik dari idola hallyu lainnya.

Bahkan dengan gerakan yang konyol menjadikan tarian fenomenal Gangnam Style menjadi hits. Kini, hal serupa juga terjadi berkat kekonyolan PSY di lagu terbarunya bertajuk Gentleman.

3. Jo Kwon
Jo Kwon juga memiliki sikap eksentrik yang mirip dengan PSY. Salah seorang personel 2AM ini kadang-kadang memang konyol saat tampil di hadapan penonton. Misalnya, dengan berwajah unik atau bertingkah lucu. Pastinya, ada saja ulahnya yang membuat penonton tertawa.

4. Jay Park
Tak beda jauh dengan Jo Kwon, Jay Park pun juga begitu. Alih-alih tampil keren, Jay Park justru menunjukan sisi dirinya yang memang santai. Ia juga playful dengan tingkah uniknya dalam berbagai acara. Namun, ada kalanya ia bersikap serius saat berhubungan dengan pekerjaan.

Semoga info unik di atas bermanfaat untuk anda, dan trimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian info unik yang bisa saya bagikan tentang 4 Idola K-Pop yang Kocak dan Unik.

sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/621916/ini-dia-4-idola-kpop-yang-kocak-dan-unik

0 Response to "Inilah 4 Idola K-Pop yang Kocak dan Unik"

Post a Comment