Latest Updates

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6, Android Tertipis Dengan Kamera Depan 5 Megapixel

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6, Android Tertipis Dengan Kamera Depan 5 Megapixel - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6, Android Tertipis Dengan Kamera Depan 5 Megapixel. Huawei merilis Ascend P6 di London yang merupakan handphone tertipis dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang cocok bagi orang berpribadi narsis. Huawei Ascend P6 merupakan handphone tertipis (6.18mm) yg beredar saat ini mengalahkan Galaxy S4 dan bahkan iPhone 5 dengan berat tergolong cukup ringan yaitu hanya 120g (lebih ringan 10g dari Samsung Galaxy S4). Namun meskipun memiliki berat ringan dan berukuran tipis; Ascend P6 bukanlah handphone yang memiliki spesifikasi rata-rata layaknya kebanyakan hp buatan China.

" Huawei Ascend P6 "

Huawei Ascend P6
Huawei Ascend P6

Spesifikasi Huawei Ascend P6
Huawei Ascend P6akan ditenagai prosesor Quadcore 1.5Ghz, 2GB RAM, internal storage 8GB (+MicroSD), layar LCD in-cell touch 4.7 inchi beresolusi 1280×720, kamera 8 MP & 5MP (front camera), OS Android 4.2.2 (Emotion UI skin) dan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Huawei Ascend P6 memiliki body yang terbuat dari plastik dan alumunium dibagian sisinya. Handphone Android ini tersedia dalam 3 pilihan warna Hitam, Putih & Pink; Mulai dijual bulan ini di negara China dan untuk kawasan Eropa menyusul kemudian pada bulan Juli.

Harga Ascend P6
Harga Ascend P6 tergolong murah bila kita membandingkannya dengan Galaxy S4, Xperia Z, atau iPhone 5 yaitu ‘hanya’ US$ 600 (sekitar 6 juta Rupiah).

Semoga info yang saya bagikan di atas bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian info teknologi yang bisa saya bagikan tentang Huawei Ascend P6, Android Tertipis Dengan Kamera Depan 5 Megapixel.

sumber : http://www.infoteknologi.com/android/huawei-ascend_p6-kamera-depan-5megapixel-spesifikasi-harga/


0 Response to "Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6, Android Tertipis Dengan Kamera Depan 5 Megapixel"

Post a Comment