Latest Updates

Kecanggihan Tablet Windows 8 Dengan Layar 7 Inch Pertama di Dunia

Kecanggihan Tablet Windows 8 Dengan Layar 7 Inch Pertama di Dunia - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info teknologi seputar Tablet Windows 8 Dengan Layar 7 Inch.

" Tablet Windows 8 Dengan Layar 7 Inch "

Tablet Windows 8
Tablet Windows 8
 Microsoft merilis berbagai detail-detail terbaru mengenai sistem operasi Windows 8.1 di acara Computex. Salah satu detail terbaru yang muncul disana ialah sebuah tablet Windows 8 berlayar 7 inch dengan kode nama Lyon.

Tidak hanya tablet Windows 8 berlayar 7 inch pertama di dunia, tablet ini juga merupakan tablet pertama yang menggunakan processor quad core Intel Bay Trail Atom berkecepatan 1.66 GHz.

Selain Intel Bay Trail Atom, tablet ini juga membawa layar 7 inch beresolusi 1280 x 800 (216 ppi) dengan jenis IPS, RAM sebesar 2 GB RAM, SSD berukuran 64 GB atau 128 GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD, serta Wi-Fi. Tidak hanya itu, terdapat webcam dan kamera utama dengan dual-LED Flash.

Dengan ukuran 20 cm x 12 cm x 11 mm, tablet ini pun cukup ringan dengan berat hanya 470 gram saja. Sayangnya tablet ini hanya dibekali dengan baterai 2400 mAh saja yang menjanjikan kekuatan baterai selama 3,5 jam untuk memutar video serta 5 jam waktu siaga. Tapi tenang, produsennya mengatakan bahwa tablet ini kelak akan mendapatkan perbaikan pada sektor hardware serta daya tahan baterai yang akan ditingkatkan hingga 10 jam.

Berikut video Tablet Windows 8 Dengan Layar 7 Inch Pertama di Dunia :

Semoga info diatas bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian info yang bisa saya berikan seutar Tablet Windows 8 Dengan Layar 7 Inch.

sumber : http://www.teknoup.com/news/24369/inilah-video-demo-tablet-windows-8-berlayar-7-inch-pertama-di-dunia/

0 Response to "Kecanggihan Tablet Windows 8 Dengan Layar 7 Inch Pertama di Dunia"

Post a Comment