Latest Updates

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Hp Murah 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Hp Murah 2014 - Waaw Banget.  Sebagaimana yang diketahui, Samsung Mobile telah menghadirkan Samsung Galaxy Core 2 sebagai penerus versi lawas dari ponsel tersebut. Untuk versi terbaru ini, Samsung kabarnya tak terlalu memberikan peningkatan fitur yang signifikan. Dari informasi yang ada saat ini, diketahui jika spesifikasi Galaxy Core 2 akan dilengkapi dengan prosesor tangguh berbasis quad core yang memiliki clock speed hingga 1,2Ghz.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Hp Murah 2014

Namun patut disayangkan, Samsung hanya membekali produk ini dengan RAM yang memiliki kapasitas 768MB. Padahal, produk lain yang sekelas dengan smartphone ini sudah menggunakan RAM dengan kapasitas 1Gb. Tidak dapat dipungkiri, kecilnya space RAM yang dimiliki akan menjadi kekurangan yang cukup berarti bagi Samsung Galaxy Core 2.

Meski memiliki kekurangan yang cukup berarti,namun untungnya produk ini sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang mampu menutupi kekurangannya. Fitur – fitur canggih yang dimiliki oleh produk ini diantaranya berupa dual sim card on 3G, wifi, bluetooth, browser, GPS, dan juga dual camera yang terdiri dari kamera belakang 5MP serta kamera depan VGA.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 lebih detail dilengkapi dengan memori internal yang memiliki kapasitas sampai 4Gb. Selain itu, tersedia juga microSD yang siap digunakan untuk melakukan perluasan terhadap ruang penyimpanan datanya hingga 32Gb. Sedangkan untuk ukurannya sendiri, produk ini memiliki bodi yang tak terlalu besar lantaran menggunakan layar dengan bentang 4.5″ inci beresolusi 480×800 pixel. Anda sedang membaca Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Hp Murah 2014.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Hp Murah 2014"

Post a Comment