Latest Updates

Zebra Cross Bergoyang

Zebra Cross Bergoyang  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info unik tentang Zebra Cross Bergoyang. Di Bolivia ada cara unik dan menyenangkan dalam menyebrang jalan. Mereka dibantu oleh 'Zebra' dalam menyebrang sambil menari dan menghentikan laju kendaraan yang padat.

" Zebra Cross Bergoyang "

Zebra Cross Bergoyang
Zebra Cross Bergoyang
Kostum 'Zebra' ini memang sengaja dipakai oleh para penyebrang jalan, sebab secara fungsi memang sama dengan Zebra Cross, untuk membantu para pejalan kaki dalam menerobos jalan. Penyebrang jalan dengan berkostum Zebra ini tidak hanya satu orang mereka memang sengaja berada dalam beberapa titik kepadatan lalu lintas.

Ketika ada orang yang ingin menyebrang Zebra ini mengangkat bendera memberikan rambu kepada para pengendara untuk sejenak berhenti, memberikan kesempatan untuk para pejalan kaki. Kemudian jika tidak ada orang yang menyebrang mereka memberikan komando jalan lancar dengan benderanya sambil menari.

Berikut Zebra Cross Bergoyang


 Untuk di Indonesia sendiri belum ada Zebra cross yang seperti ini, adanya zebra cross yang padat dengan para pelanggar lalu lintas.

Semoga info yang saya bagikan di atas bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian info unik yang bisa saya bagikan tentang Zebra Cross Bergoyang.

sumber : http://www.merdeka.com/otomotif/zebra-cross-yang-bisa-menari.html

0 Response to "Zebra Cross Bergoyang "

Post a Comment