Latest Updates

Tablet Android Huawei MediaPad 7 Vogue Keluar Dengan Kemampuan Telepon

Tablet Android Huawei MediaPad 7 Vogue Keluar Dengan Kemampuan Telepon - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info teknologi yaitu Tablet Android Huawei MediaPad 7 Vogue. Setelah baru saja merilis handphone tertipis Ascend P6, kini giliran Huawei merilis tablet low-end yang dapat juga dipakai untuk menelepon.

Spesifikasi Huawei MediaPad 7 Vogue 
Spesifikasi Huawei MediaPad 7 Vogue akan menggunakan prosesor K3V2 Cortex-A9 quadcore 1.2Ghz, 1GB memory, 8 GB internal storage + MicroSD, layar IPS 7 inchi (1024 x 600), kamera 3 megapixel, Wifi, jaringan UMTS & HSDPA+ dan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Mediapad 7 Vogue terbuat dari body alumunium berdimensi 193.8 x 121.3 x 9.5 mm dengan berat 335gram. Didalamnya dibekali baterai berkapasitas 4.100mAh yang diklaim dapat digunakan selama 4 jam untuk menonton video HD atau sampai 20 jam saat digunakan untuk menelepon.

" Huawei MediaPad 7 Vogue "

Huawei MediaPad 7 Vogue
Huawei MediaPad 7 Vogue
Tablet Android ini tergolong kelas low-end karena penggunaan prosesor yang tergolong kurang memiliki performa baik dan layar multitouchnya juga hanya mensupport 5 jari ketimbang 10 jari. Huawei Mediapad 7 Vogue akan hadir dipasaran pada bulan Juni dengan pilihan warna Hitam dan Putih dengan harga yang belum diketahui.

semoga info yang saya bagikan di atas bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian info yang bisa saya bagikan tentang Tablet Android Huawei MediaPad 7 Vogue.

sumber : http://www.infoteknologi.com/android/tablet-huawei-mediapad_7_vogue-telepon-spesifikasi/

0 Response to "Tablet Android Huawei MediaPad 7 Vogue Keluar Dengan Kemampuan Telepon"

Post a Comment