Latest Updates

Siaran Jeremy Teti Dibuat 'nge-Rap' di Youtube

Siaran Jeremy Teti Dibuat  'nge-Rap' di Youtube - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info unik tentang Siaran Jeremy Teti Dibuat  'nge-Rap' di Youtube. Siapa yang tidak kenal dengan Jeremi Tety, presenter unik ini selalu menampilkan kelucuannya saat membacakan narasi berita di liputan 6 sctv. Youtube kembali dibuat heboh dengan aksi kocak pembawa berita Jeremy Teti.

Jeremy Teti
Jeremy Teti
Adalah ulah iseng dan kreatif dari pemilik akun Eka Gustiwana yang menjadi dalangnya. Dengan menggunakan sebuah program editing suara, Eka begitu kreatif mengedit suara Jeremy yang tengah membacakan berita menjadi sebuah lagu rap yang lucu.

Tema berita yang dibawakan Jeremy Teti adalah tentang penjualan bahan bakar minyak (BBM) campuran yang tengah marak terjadi di Cilegon, Banten.

Dengan kreatif, berita yang dibawakan Jeremy kemudian dibuat menjadi sebuah lagu rap yang sangat lucu.

Berikut lirick lagu BBM campuran Jeremy Teti


"Saudara saudara 2x
Anda masih bersama saya jeremi tety
Di bogor gor gor 2x
Dari bogor kita menuju ke cilegon 2x

Saudara saudara berhati-hatilah mengisi BBM 2x
Agar kendaraan yang anda isi2x, tidak BBM campuran

Ganti rugi 2x. 150 ribu saudara2x
"

Kalimat tersebut dibuat lagu rap dan diucapkan berulang-ulang jeremy Teti.

Video tersebut rupanya mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Buktinya, meski baru dua hari diunggah di Youtube, video tersebut sudah ditonton sebanyak 33.269 kali. Komentar untuk video tersebut juga sangat positif. Semua tertawa dan senang dengan ulah iseng Eka Gustiwana.

Berikut Video Jerimi Tety nge-RaP



Sekian info unik dari saya tentang Siaran Jeremy Teti Dibuat  'nge-Rap' di Youtube, hal ini hanya untuk hiburan belaka tidak ada maksud unsur apapa, semoga anda terhibur dengan video ini dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget.

sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/606535/kocak-jeremy-teti-nge-rap-di-youtube

0 Response to "Siaran Jeremy Teti Dibuat 'nge-Rap' di Youtube"

Post a Comment