Latest Updates

Advan T5-A dan Spesifikasi

Advan T5-A dan Spesifikasi - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info teknologi seputar Advan T5-A dan Spesifikasi. Demam Tablet diyakini akan lebih dahsyat  tahun  2013. Berbagai produk diprediksi akan bermunculan di awal  tahun.

Advan T5-A dan Spesifikasi

Advan T5-A
Advan T5-A

 Salah satu tren yang akan muncul di industri  tablet adalah memiliki  desain dan spesifikasi menjanjikan. Seperti  prosesor, paling tidak sudah dual core. Kemudian  konektivitas selain wifi sudah support 3G. Sedangkan dari sisi desain akan  lebih bervariasi lagi. Jika tahun 2012 kebanyakan Tablet berwarna hitam, pada 2013 brand nasional akan beradu finishing dalam hal desain warna putih. Salah satunya adalah Yandroid T5A.

Vandroid T5A memiliki body berwarna putih dengan layar 8 inch. Pada bagian sekeliling body diberi list warna silver metalik. Tampilannya benar-benar elegan dengan finishing yang sangat halus. Hal ini menunjukkan bahwa Advan adalah produsen komputer yang tidak main-main memproduksi Tablet untuk bersaing pada 2013. Keseriusan ini  terlihat dari berbagai penggarapan material  sebagai penyokongnya.

Rencananya T5A akan di launching sekitar bulan Februari 2013. Pihak Advan juga bakal menggelar acara khusus yang didesain dengan konsep fenomenal untuk pemasaran Vandroid T5A.

Untuk meningkatkan  brand awareness, Advan mendaulat artis dan MC terkemuka, Daniel Mananta. Sosok Daniel  Mananta  sangat lekat dengan host   Indonesian Idol yang sangat mencintai produk Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias menjadi brand ambassador Advan “Saya sangat selektif menjadi brand ambassador, namun ketika mendengar Advan dan Vandroid, saya langsung menyatakan setuju dan merasa bangga karena ada produsen Tablet lokal yang memiliki keseriusan menggarap pasar Tablet. Lihat saja produknya, Vandroid T5A,  sangat meyakinkan dan elegan.” ungkap Daniel. 

Penunjukkan Daniel Mananta sebagai brand ambassador sudah cukup memberikan kesan bahwa Tablet buatan Advan ini  memiliki kualitas dan kekuatan brand. “Daniel kami tunjuk sebagai brand ambassador menunjukkan bahwa kami sangat serius mempertahankan posisi terdepan untuk brand nasional,” ungkap Tjandra Lianto.

Sebagaimana diketahui sepanjang 2013, prestasi Advan lewat Tablet Vandroidnya  sangat fenomenal. Berbagai penghargaan  sudah diraihnya, seperti   pada Techlife Innovative Award, mendapat penghargaan sebagai Best Innovative Tablet untuk kategori Nasional Brand pada awal Desember 2012 lalu. Selanjutnya Majalah Marketing mengganjar performa Advan dengan Award, Most Recommended Brand 2012. 

Deretan prestasi tersebut memberi kayakinan besar pada Advan untuk terus bersaing di pasar Tablet. “Pada 2013 kami akan merilis sebanyak 20 tipe Tablet dari berbagai ukuran. Salah satu andalannya Vandroid T5A, si “iPad Mini” rasa lokal,” ungkap Tjandra.   

Spesifikasi  Vandroid T5-A
Operating System : Android 4.0
Processor : Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
RAM : 512 MB
Internal Memory : 4 GB
Display : TFT 8” (1024 x 768)
Touchpanel : Capasitive 5 point touch
Camera : Dual Camera
Frequency Band : GSM 900 / 1800, UMTS 2100
Wi-Fi : 802,11 b/g
Bluetooth : V3.0 EDR class 2
Battery : Li-Poly 3500 mAh

Icon Feature :
Call, SMS, HSDPA, Bluetooth, Dual Cam

Sekian into teknologi dari saya tentang Advan T5-A dan Spesifikasi, semoga bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget.

sumber : http://www.advandigital.com/index.php?link=content-news-detail&kode=01312013001502&jdl=T5A




0 Response to "Advan T5-A dan Spesifikasi"

Post a Comment