Latest Updates

Trik Internet Gratis Three Bulan Oktober 2013

Trik Internet Gratis Three Bulan Oktober 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Trik Internet Gratis Three Bulan Oktober 2013.

Trik Internet Gratis Three
Trik Internet Gratis Three
Siapa yang tidak suka dengan gratisan? pasti semua menginginkan di dunia ini gratis. Nah untuk para sobat sekalian maka kali ini saya akan berbagi tips tentang Trik Internet Gratis Three Bulan Oktober 2013. Simak baik - baik langkahnya ya....

Berikut Cara Setting Internet Gratis Three Bulan Oktober 2013

Mari kita mulai dengan men-download alat ini:
  •      Ambil alat pertama di sini
  •      Download alat kedua di sini

Cara menggunakan:
  •      Buka alat pertama (APV) dan meminimalkan (tidak menutup dari desktop Anda)
  •      Buka tool kedua (Gagap) dan meminimalkan.                                                                                                                                                              Mozilla Firefox pengaturan:
     Klik menu "Tools" kemudian "Options", tab "Advanced", tab "Jaringan", "Setting". kemudian menggunakan "manual proxy" proxy 127.0.0.1 port 8000. Jangan lupa untuk memeriksa "Gunakan proksi ini untuk semua protokol" Selesai, dan selamat browsing.

    IDM (Internet Download Manager) pengaturan:
     Buka IDM Anda, (saya menggunakan IDM 6.15) Klik "Options", tab "Proxy / Socks", centang "Gunakan Proxy" proxy: 127.0.0.1 Pelabuhan: 8000. Jangan lupa untuk memeriksa semua nama ini "http, https, ftp". Selesai, dan bahagia download dari Anda Tri Aon.
     
Semoga info yang saya bagikan di atas bisa bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengungjungi web saya waaw banget. Sekian tips terbaru dari saya tentang  Trik Internet Gratis Three Bulan Oktober 2013. Selamat mencoba sobat dan semoga berhasil....
sumber : http://thealesca.blogspot.com/2013/10/trik-internet-gratis-tri-aon-pc-oktober.html 

0 Response to "Trik Internet Gratis Three Bulan Oktober 2013"

Post a Comment