Latest Updates

Trik Internet Gratis Indosat Bulan Juli 2013

Trik Internet Gratis Indosat Bulan Juli 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi trik bagaimana caranya Internet Gratis Indosat. Setelah kemarin saya posting tentang Internet Gratis Indosat Bulan Juni 2013 maka kali ini saya akan berbagi trik tentang Internet Gratis Indosat Bulan Juli 2013. Simak di bawah cara settingnya.

http://rofi.pun.bz/trik-internet-gratis-indosat-juli-2013.xhtml
Indosat

Berikut Cara Setting Internet Gratis Indosat Bulan Juli 2013 :


Sett HP
  •     Standard
Sett Ophand/Opmod
  •     Remove Port: [X] Centang
  •     Proxy type: HTTP
  •     Proxy Server: mmsc.indosat.com.server4.operamini.com

keterangan: gunakan trik di pulsa minimal dan maximal Rp. 300 (biar tidak kena palak), trik tidak akan work jika pulsa Rp. 0 juta, tapi 100% work di masa tenggang.
dan ingatlah kata pepatah "Beda Lubang Beda Kedalaman"

Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

Semoga trik yang saya bagikan di atas bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian trik yang bisa saya bagikan tentang Internet Gratis Indosat Bulan Juli 2013.

sumber : http://rofi.pun.bz/trik-internet-gratis-indosat-juli-2013.xhtml

0 Response to "Trik Internet Gratis Indosat Bulan Juli 2013"

Post a Comment