Latest Updates

Trik Internet Gratis Axis Awal Bulan Juli 2013

Trik Internet Gratis Axis  Awal Bulan Juli 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Trik Internet Gratis Axis  Awal Bulan Juli 2013. Trik axis ini, biasanya work didaerah tertentu dan keamanannya tidak ketat.

Trik Internet Gratis Axis  Awal Bulan Juli 2013
Trik Internet Gratis Axis  Awal Bulan Juli 2013

Trik ini saya dapatkan di grup PM, dan semoga saja triknya work di tempat kalian.

Berikut Trik Internet Gratis Axis  Awal Bulan Juli 2013 :

Sett HP

    Apn: internet
    Proxy: 194.105.56.3
    Port: 80


Sett OpmodHandler

    Http Server: http://0.facebook.com.server4.operamini.com:80
    Socket Server: Standar
    Remove Port: X (ceklis)
    Proxy Type: HTTP

Atau Sett Ophand

    Remove Port: X (ceklis)
    Proxy Type: HTTP
    Proxy Server:
    - 0.facebook.com.server4.operamini.com
    - 0.facebook.com

Oke, dicoba satu satu biggrin semoga work di TKP sobat. Semoga tips yang saya bagikan di atas bisa bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web saya waaw banget. Sekian trik yang bisa saya bagikan tentang Trik Internet Gratis Axis  Awal Bulan Juli 2013. Selamat mencoba dan semoga berhasil...

sumber : http://xtream.heck.in/trik-internet-gratis-axis-update-awal-ju.xhtml

0 Response to "Trik Internet Gratis Axis Awal Bulan Juli 2013"

Post a Comment