Latest Updates

Seperti Inikah Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar?

Seperti Inikah Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar?  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar. 

" Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar "

Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar
Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar
 Ponsel pintar Android andalan Motorola, yakni Moto X, memang belum diperkenalkan secara resmi. Namun, beberapa bocoran informasi mengenai produk ini mulai beredar di internet. Setelah spesifikasi perangkat keras, kali ini foto bentuk fisik ponsel yang beredar.

Akun Twitter @evleaks milik The Unlockr, mempublikasi foto Moto X di Twitter yang nampaknya disiapkan untuk siaran pers. Foto ini menampilkan Moto X dalam pilihan warna hitam dan putih.

Bagian depan Moto X tidak memiliki tombol fisik. Sedangkan panel belakangnya didesain dengan tekstur yang membuatnya tidak licin saat digenggam.

" Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar "

Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar
Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar
Sebelumnya, Chairman Google Eric Schmidt terlihat pernah membawa dan melakukan panggilan telepon dengan ponsel ini dalam sebuah konferensi bisnis.

Seperti diketahui, Google adalah induk perusahaan Motorola Mobility setelah menyelesaikan akuisisi pada 2012 lalu. Dalam proses desain dan pengembangan Moto X, nampaknya produk ini sudah banyak terkena campur tangan Google.

Menurut rumor yang beredar di industri teknologi, Moto X tidak dibekali spesifikasi yang terlalu tinggi. Mungkin, hal ini dilakukan untuk menjaga harga dari produk baru tersebut.

Ia menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro dual-core 1,7 GHz, GPU Adreno 320, RAM 2 GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2. Sementara bentang layarnya 4,7 inci dengan dukungan resolusi 1184 x 720 pixel.

Seperti kebanyakan ponsel pintar, Moto X dilengkapi dua buah kamera. Kamera belakangnya memiliki sensor 10,5MP dan kamera depan 2,1MP. Untuk konektivitas, Moto X mendukung GSM, 3G, WiFi, NFC, memori internal 16 GB.

Semoga info yang saya bagikan diatas bisa bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web saya waaw banget. Sekian info terbaru yang bisa saya bagikan tentang Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar.

sumber : http://tekno.kompas.com/read/2013/07/23/0842424/Inikah.Wujud.Motorola.Moto.X.

0 Response to "Seperti Inikah Wujud Motorola Moto X Yang Akan Keluar? "

Post a Comment