Latest Updates

Pesawat Terbang di Masa Yang Akan Datang

Pesawat Terbang di Masa Yang Akan Datang  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info unik seputar Pesawat Terbang di Masa Yang Akan Datang. Gambaran masa depan semakin terlihat. Berbagai imajinasi manusia terus melayang untuk membuat sebuah kemajuan tehnologi paling pucak peradaban kita. Salah satu yang menjadi bahan penelitian dan terus di kembangkan adalah pesawat terbang. Mulai dari mengembangkan model kapal, fungsi kapal, kecepatan terbang hingga pada pemikiran mampu untuk keluar angkasa.

Berikut Pesawat Terbang di Masa Yang Akan Datang :

1. Pesawat hipersonik DARPA's Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2)

Pesawat hipersonik DARPA's Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2)
Pesawat hipersonik DARPA's Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2)
Pesawat hipersonik DARPA's Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2) ini konon dapat terbang 20x lebih cepat daripada kecepatan suara. Sayangnya, setelah 2 kali uji coba, pesawat ini gagal terbang dengan kontrol yang baik.

2. Pesawat EADS Atrium

Pesawat EADS Atrium
Pesawat EADS Atrium
Ini salah satu yang paling menarik. Pesawat EADS Atrium akan mengantar Anda ke luar angkasa untuk merasakan antigravitasi di atas sana. Pesawat ini hanya didesain untuk diisi 4 penumpang yang akan membawa mereka 100 km dari permukaan bumi, yang di sana mereka dapat merasakan 3 menit sensasi antigravitasi.

3. Pesawat NASA X-37 Orbital


Pesawat NASA X-37 Orbital
Pesawat NASA X-37 Orbital
Tidak seperti pesawat luar angkasa lainnya, pesawat NASA X-37 Orbital ini dapat bertahan di luar angkasa dalam waktu yang lebih lama, maksimal 270 hari.

4. Pesawat The Virgin Galactic SpaceShip2 (VSS Enterprise)

Pesawat The Virgin Galactic SpaceShip2 (VSS Enterprise)
Pesawat The Virgin Galactic SpaceShip2 (VSS Enterprise)
Siapkan uang sebesar mulai dari US$ 200 ribu, dan Anda akan diantarkan ke luar angkasa oleh pesawat The Virgin Galactic SpaceShip2 (VSS Enterprise) ini. Berkapasitas 8 orang, pesawat ini bisa mencapai kecepatan maksimal 4.200 km/jam.

5. Roket Punggung

Roket Punggung
Roket Punggung
Yves Rossy, mantan pilot militer Swiss yang juga dikenal sebagai "Fusionman" terbang dengan roket di punggungnya pada 14 Mei 2008. Rossy adalah orang pertama yang berhasil terbang dengan roket 4 mesin di punggungnya.

6. Pesawat tanpa awak RQ-4 Global Hawk

Pesawat tanpa awak RQ-4 Global Hawk
Pesawat tanpa awak RQ-4 Global Hawk
Pesawat tanpa awak RQ-4 Global Hawk ini digunakan sebagai alat mata-mata.

7. Roket SpaceEx Falcon Heavy


Roket SpaceEx Falcon Heavy
Roket SpaceEx Falcon Heavy
Roket SpaceEx Falcon Heavy, merupakan roket dengan tenaga terbaik yang pernah diciptakan. Mampu membawa kargo tiga kali lebih banyak daripada roket-roket sebelumnya. Siap diluncurkan tahun depan.

Semoga info yang saya bagikan diatas bisa bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web saya waaw banget, Sekian info unik yang bisa saya bagikan seputar Pesawat Terbang di Masa Yang Akan Datang.

sumber : faktaunik.bloggerbodoh.com/2013/07/kapal-kapal-terbang-masa-depan.html

0 Response to "Pesawat Terbang di Masa Yang Akan Datang "

Post a Comment