Latest Updates

Manfaat Sayur Saat Menjalankan Puasa

Manfaat Sayur Saat Menjalankan Puasa - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Manfaat Sayur Saat Menjalankan Puasa. Sayuran adalah segala sesuatu yang berasal dari tumbuhan dan mengandung kadar air yang cukup tinggi. Beberapa sayuran dapat langsung dikonsumsi tanpa dimasak terlebih dahulu, sementara yang lainnya harus dimasak terlebih dulu. Sayuran atau sayur biasanya disajikan sebagai pendamping nasi.

" Manfaat Sayur Saat Menjalankan Puasa "

Manfaat Sayur
Manfaat Sayur
Beberapa sayuran diantaranya banyak mengandung serat yang tinggi seperti sayur bayam dan pisang berangan. Sayuran yang memiliki serat tinggi ini dapat mengurangi rasa lapar hingga 14 jam lamanya. Hal ini sangat bermanfaat untuk kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan ini. Karena serat yang ada pada sayuran dapat meningkatkan stamina tubuh agar menjadi lebih optimal, sehingga kita lebih khusyuk dalam berpuasa.

Hindarilah makanan yang banyak mengandung gas dan santan selama berpuasa, karena makanan yang banyak mengandung gas dan santan dapat mengurangi energi tubuh selama berpuasa. Makanan bersantan yang dimasak berulang kali dapat menyebabkan penghambatan energi pada elemen ether yaitu organ leher dan kepala.

Satu lagi, janganlah mengkonsumsi suplemen selama berpuasa, karena selama berpuasa kebutuhan pokok yang biasa kita konsumsi menjadi berkurang dan suplemen hanya dibutuhkan sebagai pelengkap dari pemenuhan kebutuhan pokok yang sudah diasup.

Semoga info yang saya bagikan diatas bisa bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web saya waaw banget. Sekian artikel terbaru yang bisa saya bagikan tentang Manfaat Sayur Saat Menjalankan Puasa.

sumber : http://uniqpost.com/20478/manfaat-sayuran-saat-berpuasa/

0 Response to "Manfaat Sayur Saat Menjalankan Puasa"

Post a Comment