Latest Updates

Harga Tiket Pesawat, Kapal, Kereta Api Menjelang Mudik Lebaran 2013

Harga Tiket Pesawat, Kapal, Kereta Api Menjelang  Mudik Lebaran 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info seputar Harga Tiket Pesawat, Kapal, Kereta Api Menjelang  Mudik Lebaran 2013. Tiket lebaran 2013 tahun ini akan mengalami lonjakan penumpang. Seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa setiap mudik lebaran pasti terjadi lonjakan penumpang khususnya di idul fitri 2013.

Informasi harga tiket mudik 2013 sudah tersedia jauh-jauh hari sebelum hari H lebaran, sudah dibuka semenjak 3 bulan sebelum lebaran. Berbagai tiket transportasi darat dan laut sudah banyak dipesan oleh para pemudik untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Berikut ini daftar harga tiket idul fitri 1434 hijriah

jangan lupa untuk mengecek rute perjalanan anda.

Harga tiket pesawat lebaran 2013

Harga tiket pesawat lebaran 2013
Harga tiket pesawat lebaran 2013
Untuk informasi harga tiket pesawat menjelang mudik akbar 2013 disediakan di website www.utiket.com. Menampilkan seluruh daftar harga tiket sesuai rute perjalanan mudik anda menggunakan transportasi pesawat udara.

Harga tiket kapal idul fitri 1434 hijriah

Harga tiket kapal idul fitri 1434 hijriah
Harga tiket kapal idul fitri 1434 hijriah



Semua kapal laut, khususnya PT PELNI sudah banyak yang memesan jauh-jauh hari. Oleh karena itu jika anda ketinggalan informasi mudik, dipastikan anda tidak mendapatkan tiket. Tiket kapal PELNI bisa dilihat di www.pelni.co.id

Harga tiket kereta api mudik

Harga tiket kereta api mudik
Harga tiket kereta api mudik
Kereta api masih dipilih menjadi transportasi utama mudik maupun arus balik. Selain harganya yang terjangkau, keramahan kereta api sudah melekat dengan masyarakat yang mudik di setiap tahunnya. Untuk itu harga tiket kereta api 2013 terbaru sudah tersedit di website resminya yaitu di tiket.kereta-api.co.id

Di atas adalah alamat untuk mengakses harga tiket mudik lebaran tahun ini, cara mengecek tiket idul fitri pesawat, kapal laut maupun kereta api sudah tersedia.

Semoga info yang saya bagikan di atas bisa bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web saya waaw banget. Sekian info yang bisa saya bagikan tentang Harga Tiket Pesawat, Kapal, Kereta Api Menjelang  Mudik Lebaran 2013.

sumber : http://www.makelarberita.com/harga-tiket-mudik.html#_

0 Response to "Harga Tiket Pesawat, Kapal, Kereta Api Menjelang Mudik Lebaran 2013"

Post a Comment