Latest Updates

Galaxy S III Meledak, Pemilik Terluka

Galaxy S III Meledak, Pemilik Terluka  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Galaxy S III Meledak, Pemilik Terluka. Kasus ponsel pintar meledak atau terbakar kembali terjadi. Kali ini yang meledak adalah Samsung Galaxy S seri lawas, S III dan melukai sang pemilik.

" Galaxy S III Meledak "

Galaxy S III Meledak
Galaxy S III Meledak
Insiden ini dialami oleh seorang gadis berumur 18 tahun bernama Fanny Schlatter yang berdomisili di negara Swiss.

Ia melaporkan Samsung Galaxy S III miliknya meledak pada saat Schlatter berada di tempat kerja. Pada saat kejadian, perangkat tersebut berada di saku celananya.

Schlatter pun tidak menyadari bahwa ponsel pintar miliknya tersebut tiba-tiba mengeluarkan api dan meledak.

Sialnya, Schlatter tidak sempat mengeluarkan perangkat tersebut. Hasilnya, bagian paha gadis yang baru menginjak usia remaja ini terkena luka bakar cukup serius.

Galaxy S III Meledak
Galaxy S III Meledak
Mengutip situs Phone Arena, Selasa (9/7/2013), pihak Samsung Swiss mengaku telah mendengar kejadian tersebut. Mereka berjanji untuk segera mengirimkan ponsel yang telah terbakar tersebut ke kantor pusat di Korea Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah kami berhasil menghubungi orang ini (Schlatter), kami akan mengadakan penyidikan untuk menemukan titik terang dari kecelakaan ini, dalam konteks ini, apa yang tersisa dari ponsel kemungkinan akan dikirimkan ke Korea," kata juru bicara Samsung Swiss, Mirjam Berger.

Semoga info yang saya bagikan di atas bisa bermanfaat untuk anda dan lebih berhati-hati lagi menggunakan handphone. Terimakasih sudah mengunjungi web saya waaw banget. Sekian info yang bisa saya bagikan tentang Galaxy S III Meledak.

sumber : http://tekno.kompas.com/read/2013/07/11/1024498/Galaxy.S.III.Meledak.Pemilik.Terluka.Parah

0 Response to "Galaxy S III Meledak, Pemilik Terluka"

Post a Comment