Latest Updates

Galaxy Note III Gadget Pertama Dengan RAM 3 GB

Galaxy Note III Gadget Pertama Dengan RAM 3 GB - Waaw Banget. Kali ini saya akan akan berbagi info teknologi seputar Galaxy Note III Gadget Pertama Dengan RAM 3 GB. Kabar tentang phablet Galaxy Note III dari Samsung kembali muncul. Kali ini berupa spesifikasi hardware yang akan digunakannya.

" Galaxy Note III "

Galaxy Note III
Galaxy Note III
Dari bocoran yang didapatkan situs teknologi Slashgear, Jumat (5/7/2013), salah satu seri perangkat populer milik Samsung ini akan menggunakan RAM berkapasitas besar, yaitu sebesar 3 GB.

Jika benar, Galaxy Note III akan jadi perangkat mobile pertama yang dibekali kapasitas RAM 3 GB.

Sekadar catatan, perangkat-perangkat ponsel pintar dan phablet premium yang beredar belakangan ini umumnya menggunakan RAM berkapasitas 2 GB.

Layar Galaxy Note III disinyalir berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) dan jenis panel display Super AMOLED. Ukuran tersebut lebih besar setengah inci dari pendahulunya, Galaxy Note II, yang memiliki bentang layar 5,5 inci. Adapun Galaxy Note pertama yang diluncurkan pada 2011 lalu mengusung layar 5,3 inci.

Bodi Galaxy Note III diduga sedikit lebih langsing dari pendahulunya. Apabila Galaxy Note II memiliki bobot 182 gram, Galaxy Note III sedikit lebih ringan dengan 180 gram dengan ketebalan 8 mm.

Pada saat peluncurannya nanti, Galaxy Note III akan berjalan di sistem operasi Android terbaru, 4.3 Jelly Bean. Ia juga akan mendukung teknologi jaringan 4G LTE-Advanced.

Sama seperti Galaxy S4, akan ada dua versi Galaxy Note III yang diluncurkan ke pasaran. Di pasaran tertentu, perangkat ini akan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core. Adapun di pasaran lainnya akan menggunakan prosesor buatan Samsung sendiri, Exynos 5 "Octa" SoC.

Sama seperti sebelumnya, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan model baru dari seri Galaxy Note pada pameran tahunan IFA yang akan digelar di Berlin, Jerman, pada September 2013 mendatang.

Semoga info yang saya bagikan di atas bisa bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web saya waaw banget. Sekian info yang bisa saya bagikan tentang Galaxy Note III Gadget Pertama Dengan RAM 3 GB.

sumber : http://tekno.kompas.com/read/2013/07/05/1348281/Galaxy.Note.III.Gadget.Pertama.Pakai.RAM.3.GB.

0 Response to "Galaxy Note III Gadget Pertama Dengan RAM 3 GB"

Post a Comment