Latest Updates

Ciri-Ciri Manusia Sedang Galau

Ciri-Ciri Manusia Sedang Galau - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi sebuah artikel unik bagaimana Ciri-Ciri Manusia Sedang Galau. Semua orang di dunia ini, gue yakin dan percaya sama 6 rukun iman bahwa setiap manusia itu pasti mempunyai penyakit galau. sebelum itu gue kasih tau dulu bahwa galau itu berasal dari penyakit galaumia dan ilmu yang mempelajari tentang penyakit ini disebut galaulogi. Kali ini sebagai orang yang pernah mengalami galau, gue akan memberikan info kepada orang yang beruntung membaca blog ini tentang ciri-ciri orang galau.

galau
galau

Berikut Ciri-Ciri Manusia Sedang Galau :

1. Selalu berteriak Hoorree!!! setiap orang yang ditaksirya Online di sosial media disaat bersamaan denganya karena itu bagaikan dapat hadiah 1 miliar ( dalam monopoli )

2. Selalu memeriksa komentarnya dan si cewek yang ada d istatus si cewek itu ( orang yang ditaksirnya ) karena gak ada status yg menarik lagi selain status cewek itu. kasian.

3. Selalu mengganti foto profil fb dengan foto kata - kata mutiara karena PP mereka menggambarkan isi hati mereka karena PP Facebook itu hhhmm apa ya?

4. Selalu mencari-cari obrolan di facebook, apabila enggak dibalas, ya dihapus deh karena orang galau itu enggak ngobrol sama orang yang ditaksirnya bagaikan bisu hhhmmmm 1 hari aja lah. dari pada ngobrol sama komputer kan aneh.

5. Beli tisu sebanyak-banyaknya dan nangis di depan komputer karena mentionnya enggak dibalas karena kalo beli makanan, mana bisa diusapin dimata loe kampret. perih tau.

6. kalo mention nya enggak dibalas, langsung dihapus mentionnya. level galau semakin meningkat 50 %. itulah sebabnya penyebabnya serangan jantung kedua selain penyakit  tua adalah penyakit galau akut. biasanya kalo orang galau itu mau cepat mati. masih banyak orang bodoh di dunia ini.

7. Dan yang terakhir adalah orang galau itu pasti enggak punya pacar,  kalo punya pacar tapi galau berarti orang itu GILA. kalo orang itu GILA siapa yang mau?? gak ada kampret, gue aja jijik apa lagi loe kecuali loe juga gila dan gue saranin orang gila dilarang buka internet. Ya sudahlah itu derita orang galau.


Bagi siapa saja yang menemukan orang seperti diatas, harap menghubungi dokter, teman-teman dekatmu dan jika kamu mengalami penyakit ini, hanya satu solusi tercepatnya, yaitu PURA-PURA MATI. karena menurut ilmu kegalauan tips ampuh mengatasi galau adalah ambil racun tikus dan minum sesuai selera. WAJIB DICOBA.

Semoga info bagikan di atas bisa bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian sedikit artikel yang bisa saya bagikan tentang Ciri-Ciri Manusia Sedang Galau.

sumber : http://unik.kompasiana.com/2013/07/03/ciri-manusia-galau-570596.html

0 Response to "Ciri-Ciri Manusia Sedang Galau"

Post a Comment