Latest Updates

Android Intel Lenovo K900 Terjual Selaris iPhone 5

Android Intel Lenovo K900 Terjual Selaris iPhone 5  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info teknologi tentang Android Intel Lenovo K900. Smartphone Android berbasis ARM memang mendominasi pasaran. Namun handphone Android Intel nampaknya kini mulai ikutan bersaing. Salah satunya yang memperoleh sambutan positif di pasaran adalah Lenovo K900.

" Android Intel Lenovo K900 "

Lenovo K900
Lenovo K900
Sebagai contoh adalah penjualan handphone ini di pasar Cina. Menurut pengakuan penjual handphone di Cina, Lenovo K900 laris manis di pasaran dan mengaku kini sudah kehabisan stok. Tak hanya itu, para penjual tersebut pun berani mengatakan bahwa tingkat penjualan handphone ini setara dengan iPhone 5.

Para penjual di Cina mengatakan bahwa Lenovo K900 sangat populer di kalangan pengguna PC dan notebook. Daya tarik dari handphone ini terletak pada desain serta prosesor Intel.

Lenovo K900 sendiri merupakan smartphone Intel CloverTrail+ pertama di dunia. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan resolusi full HD.

Semoga info yang saya bagikan di atas bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian info yang bisa saya bagikan tentang Android Intel Lenovo K900.

sumber : http://www.beritateknologi.com/handphone-android-intel-lenovo-k900-terjual-selaris-iphone-5-di-cina/

0 Response to "Android Intel Lenovo K900 Terjual Selaris iPhone 5 "

Post a Comment