Latest Updates

Timnas Indonesia melawan Belanda 7 Juni 2013

Timnas Indonesia melawan Belanda 7 Juni 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info seputar sepak bola yaitu Timnas Indonesia melawan Belanda  . Siapa yang tidak tahu sepak bola, olahraga yang mendunia ini sangat di sukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun sejarah Indonesia untuk pertama kalinya Indonesia bersua Belanda dalam laga persahabatan international. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno. Belanda merupakan Runner Up Piala Dunia 2010 dibawah asuhan Bert Van Marwijk. Namun kegagalan lolos di fase penyisihan di EURO 2012 membuat Federasi Sepakbola Belanda memutuskan untuk mengganti Marwijk dengan Louis Van Gaal.

 Timnas Indonesia melawan Belanda 

timnas indonesia
timnas indonesia
Dibawah tangan dingin Van Gaal dikualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup D Belanda meraih poin sempurna dari 6 kali laga. Tim Orange memasukkan 20 gol dan hanya kemasukan 2 gol  Dipastikan pada laga uji coba nanti Tim Orange akan membawa skuad terbaiknya termasuk Top Skorer Liga Premier Inggris Robin Van Persie. Selain itu nama-nama tenar seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder dan Klass Jan Huntelaar juga akan ikut meramaikan laga ini.

Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Belanda ini diharapkan akan menjadi pengalaman berharga bagi skuad garuda ditengah carut marutnya persepakbolaan Indonesia yang minim dengan prestasi.  Meski pertandingan akan digelar pada tanggal 7 Juni 2013 nanti, tiket telah dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari Ro 50 ribu untuk tribun atas sampai dengan Rp 1,75 Juta untuk VVIP.

Sekian info dari saya seputar Timnas Indonesia melawan Belanda, semoga bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget.

sumber : http://jaring-bola.blogspot.com/2013/05/timnas-indonesia-vs-belanda-7-juni-2013.html

0 Response to "Timnas Indonesia melawan Belanda 7 Juni 2013"

Post a Comment