Latest Updates

Panasonic Berikan Inovasi Teknologi Terkini kepada Consumer Electronic Shows 2013

Panasonic Berikan Inovasi Teknologi Terkini kepada Consumer Electronic Shows 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info teknologi tentang Inovasi Teknologi Terkini kepada Consumer Electronic Shows 2013. Panasonic turut ambil bagian pada perhelatan elektronik terbesar, Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang diselenggarakan di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat dari 8 hingga 11 Januari 2013. Pameran yang telah diselenggarakan sejak tahun 1967 ini menjadi ajang bagi berbagai produsen elektronik dunia untuk memamerkan produk-produk terbarunya.

Booth Panasonic (#9406, 9806), menempati area seluas 1.690 M2 yang terletak di Central Hall, menampilkan serangkaian teknologi terkini yang ditanamkan pada berbagai perangkat elektronik andalannya. Panasonic tidak hanya memamerkan teknologi pada produk konvensionalnya, tetapi juga turut memamerkan serangkaian produk baru yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi dunia bisnis.

Berikut  Inovasi Teknologi Terkini kepada Consumer Electronic Shows 2013 :

 Solusi B2B
Panasonic menampilkan produk-produk berbasis solusi bisnis mulai dari sistem hiburan untuk otomotif dan penerbangan, alat tanda-tangan elektronik, sistem keamanan, rancangan kota pintar, hingga pembangkit listrik tenaga surya yang dapat mendukung sistem listrik hemat energi dan ramah lingkungan.

Produk dan Teknologi B2C
• Digital AV
Berbagai produk digital AV juga ditampilkan pada pameran kali ini, antara lain televisi Smart VIERA, sound system, kamera digital dan camcorder. Setiap pengunjung dapat mencoba berbagai fitur canggih yang ditanamkan. Pada Televisi Smart VIERA, pengunjung dapat merasakan fitur My Home Screen dimana pengguna dapat melihat berbagai konten favoritnya dalam satu layar. Televisi ini juga dilengkapi dengan alat scan wajah yang dapat mendeteksi profil pengguna TV dan menampilkan My Home Screen sesuai dengan pemakainya. Untuk kamera digital, Panasonic memamerkan Lumix seri terbaru yang dilengkapi dengan Link App, sebuah aplikasi yang dapat menghubungkan kamera dengan handphone. Foto maupun video yang diambil akan dengan mudah dishare pada perangkat mobile tanpa perlu ditransfer terlebih dahulu ke komputer.

• Appliances
Pada kategori ini Panasonic menampilkan berbagai produk home appliances terbarunya, mulai dari vacuum cleaner, microwave, hingga produk kecantikan yang dilengkapi dengan teknologi Nanoe untuk merawat kehalusan dan kelembaban kulit wajah dan rambut.

Vic Carlson, Vice President of Consumer Marketing Panasonic mengungkapkan, ”Panasonic berharap melalui rangkaian produk baru yang diciptakannya, setiap konsumen akan mendapatkan kenyaman dan kemudahan dalam berbagai aktivitasnya. Panasonic akan terus mengembangkan dan menyempurnakan teknologi yang dimiliki berdasarkan gaya hidup dan kebutuhan konsumen saat ini. Hal tersebut sesuai dengan strategi bisnis Panasonic yang telah ditetapkan oleh manajemen kami.”

Sekian info teknologi dari saya tentang  Inovasi Teknologi Terkini kepada Consumer Electronic Shows 2013, semoga bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget.

sumber : http://www.chip.co.id/news/corporate-press_release/4649/panasonic_pamerkan_inovasi_teknologi_terkini_pada_consumer_electronic_shows_2013

0 Response to "Panasonic Berikan Inovasi Teknologi Terkini kepada Consumer Electronic Shows 2013"

Post a Comment