Latest Updates

Inilah Jam Tangan Pintar Google yang Digarap Oleh Motorola

Inilah Jam Tangan Pintar Google yang Digarap Oleh Motorola - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info teknologi seputar Jam Tangan Pintar Google yang Digarap Oleh Motorola. Kabar angin mengenai keinginan Google menciptakan smartwatch atau jam tangan pintar kian berhembus mendekati kenyataan. Bahkan kabarnya, Motorola akan digandeng untuk memproduksi gadget ini.

" Jam Tangan Pintar Google "

Jam Tangan Pintar Google
Jam Tangan Pintar Google

Menurut sumber dekat Android Authority, Motorola sangat antusias sekali menggarap proyek smartwatch dari Google ini. Bahkan kabarnya smartwatch ini sudah selesai digarap.

Dikutip dari Techradar, Selasa (15/5/2013), mungkin salah satu alasan mengapa Google menyerahkan smartwatch ke Motorola, karena perusahaan tersebut pernah menggarap gadget yang mirip bernama Motoactv di tahun 2011.

Nah, bila hal ini benar adanya, maka besar kemungkinan Google smartwatch akan dipamerkan di konferensi developer tahunan Google I/O di San Francisco Moscone Center, 15 Mei sampai 17 Mei mendatang.

Sebelumnya, paten yang diajukan oleh Google pada Oktober 2011 mengungkapkan file tentang jam tangan pintar ini.

Di dalam file ini disebutkan Richard Carl Gossweiler III sebagai penemunya. Dia merupakan seorang ilmuwan yang sebelumnya bekerja di Xerox, PARC, HP Labs, IBM, dan NASA.

Semoga info teknologi ini bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian info teknologi dari saya yang bisa saya bagikan seputar  Jam Tangan Pintar Google.

sumber : http://inet.detik.com/read/2013/05/14/071812/2244918/317/jam-tangan-pintar-google-digarap-motorola

0 Response to "Inilah Jam Tangan Pintar Google yang Digarap Oleh Motorola"

Post a Comment