Latest Updates

Inilah Gambar Ducati Ari Wibowo yang Tabrak Kakek Charmadi, di Amankan Polisi

 Inilah Gambar Ducati Ari Wibowo yang Tabrak Kakek Charmadi, di Amankan Polisi  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Ducati Ari Wibowo yang Tabrak Kakek Charmadi, di Amankan Polisi. Artis Ari Wibowo menabrak seorang kakek bernama Charmadi (80) di Jl Wolter Monginsidi, Jaksel, Senin (10/6) kemarin. Ari mengendarai motor Ducati saat kejadian. Bagaimana kondisi motornya?

Berikut Gambar Ducati Ari Wibowo yang Tabrak Kakek Charmadi, di Amankan Polisi

Ducati Ari Wibowo yang Tabrak Kakek Charmadi

Ducati Ari Wibowo yang Tabrak Kakek Charmadi

Saat ditengok di Satlantas Polres Jaksel, Jl Wijaya, Selasa (11/9/2013), motor itu tampak dibalut sebuah kain pembungkus putih. Garis polisi juga terikat di seluruh bagian motor.

Tak nampak ada kerusakan di motor tersebut. "Masih utuh," kata petugas kepolisian di Polres Jaksel.

Kecelakaan itu terjadi ketika Ari hendak ke tempat gym di kawasan Senayan. Di perjalanan, ia melihat seorang kakek tengah menyeberangi jalan. Ari mengaku sempat berusaha untuk menghindar. Bahkan, klakson di motornya pun sempat ditekannya. Namun sang kakek diakuinya tidak mendengar.

Charmadi (80) menderita luka di kepala bagian belakang dan kaki lecet. Ari mengantarkan korban ke RS Pertamina untuk mendapatkan perawatan. Kecelakaan itu terjadi di depan KFC STM Penerbangan, Jakarta Selatan, Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 WIB. Ari mengaku, memacu motor Ducati-nya 70 km/jam saat peristiwa itu terjadi.

Sekin info dari saya tentang  Gambar Ducati Ari Wibowo yang Tabrak Kakek Charmadi, di Amankan Polisi, terimakasih sudah mengunjungi waaw banget.

sumber : http://news.detik.com/read/2013/06/11/114054/2269896/10/dibalut-garis-polisi-ini-ducati-ari-wibowo-yang-tabrak-kakek-charmadi

0 Response to " Inilah Gambar Ducati Ari Wibowo yang Tabrak Kakek Charmadi, di Amankan Polisi"

Post a Comment