Latest Updates

Inilah Bocoran BBM For Android dan iPhone yang Akan Dirilis 27 Juni 2013

Inilah Bocoran BBM For Android dan iPhone yang Akan Dirilis 27 Juni 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info seputar BBM For Android dan iPhone.  BBM Untuk Android dan iPhone mengundang banyak pertanyaan para penggila Gadget Dunia, Bagimana bila benar tersedia apakah pasar Blackberry untuk indonesia bisa tumbuh berkembang atau kah tambah terpuruk?

BBM For Android dan iPhone

BBM For Android dan iPhone
BBM For Android dan iPhone
Distributor Blackberry di Indonesia Seperti TAM,Comtech dan SCM pun akan ketar ketir bila BBM tersedia untuk Android dan iPhone, DIstributor akan kehilangan pasar Blackberry yang diprediksi hingga 50%. Para distributor pun harus memutar otak agar pasar di Indonesia bisa tumbuh stabil. Baru baru ini muncul bocoran dari akun Twitter @BlackberryWorldWid yang mengunggah foto iPhone yang menggunakan aplikasi Blackberry Messenger, Dan tweet tersebut pun berisi bocoran bahwa BBM akan hadir pada 27 juni yang merupakan awal musim panas ini pada Negara di Amerika dan sekitarnya termasuk Kanada.

Perlu diketahui Akun @BlackberryWorldWid adalah akun sebuah bagian dari Perusahaan Blackberry yang menyajikan tentang tips informasi dan detail produk Blackberry kepada pengguna Blackberry Di Dunia. dan perlu diketahui akun tersebut merupakan Bukan Akun Resmi dari Blackberry Official Kanada, bisa juga benar dan bisa juga tidak.

CEO Blackberry dulu pernah menyatakan bila BBM untuk Android dan iPhone akan hadir dan tersedia Gratis pada Musim Panas di Negara Blackberry Sendiri , Musim Panas tersebut bila di cari di Google adalah Mulai tanggal 21 Juni dan Berakhir September , dan ini sangat pas sekali sesuai perkataan CEO Blackberry tersebut. Menurut pemberitaan adapun minimal operation system yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi BBM adalah iOS 6 untuk iPhone dan Ice Cream Sandwich 4.0 untuk Android , Belum diketahui Methode yang digunakan BBM untuk yang di aplikasikan ke Android dan iOS Apakah Nantinya pengguna BBM bisa meng-add pengguna BBM lainnya baik dengan cara meng-add PIN atau dengan menginput nomor handphone penggunanya atau dengan Blackberry ID kita lihat saja kalau sudah dirilis nanti.

Bagaimana kah Tanggapan anda Mungkinkah Pasar Blackberry di Indonesia Bisa Anjlok di pasar Indonesia sampai 50%  dan apakah Harga sekend dari Blackberry itu sendiri juga akan Terjun bebas di Indonesia?

Sekian info dari saya seputar Bocoran BBM For Android dan iPhone yang Akan Dirilis 27 Juni 2013, semoga bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget.

sumber : http://teknologi.kompasiana.com/gadget/2013/06/04/bocoran-bbm-for-android-dan-iphone-akan-dirilis-27-juni-2013-562101.html

0 Response to "Inilah Bocoran BBM For Android dan iPhone yang Akan Dirilis 27 Juni 2013"

Post a Comment