Latest Updates

Bocoran Nokia EOS "Elvis" 41MP Terbaru

Bocoran Nokia EOS "Elvis" 41MP  Terbaru - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info teknologi seputar Bocoran Nokia EOS "Elvis" 41MP  Terbaru. Kabar terbaru kembali datang dari smartphone Nokia yang kerap dirumorkan, Nokia EOS. Smartphone yang kabarnya mengusung kamera 41MP dengan teknologi PureView ini memiliki kode nama Elvis.

Dilansir dari TechRadar, Sabtu (8/6/2013), laporan terbaru mengungkapkan bahwa Nokia EOS akan diperkuat prosesor quad core dan direncanakan dirilis pada tahun ini melalui operator AT&T. Situs WP Central mengklaim mendapatkan informasi terbaru ini dari orang-orang yang telah melihat smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Nokia EOS "Elvis" 41MP  Terbaru

nokia
nokia
Menurut WP Central, Nokia EOS dengan PureView memiliki penyimpanan 32GB, layar OLED 720p, fitur radio FM, dan bodi polycarbonate. Selain itu, kamera smartphone juga dilengkapi flash Xenon dan memiliki dua versi resolusi yaitu 35MP dan 5MP untuk foto yang ingin di-share ke internet.

Nokia EOS Elvis juga dilaporkan memiliki aplikasi Pro Camera dengan fokus manual dan sejumlah fungsi fotografi lainnya. Fitur lainnya ialah "flip-to-silence", yang memungkinkan pengguna mengarahkan panggilan telefon menjadi voicemail dengan membalikkan posisi ponsel.

WPCentral menegaskan AT&T tidak akan menjadi satu-satunya operator yang akan menyokong Nokia EOS, tapi kemungkinan akan menjadi operator pertama.

Sekian info dari saya mengenai Bocoran Nokia EOS "Elvis" 41MP  Terbaru, semoga bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi waaw banget.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/06/07/57/818694/bocoran-terbaru-nokia-eos-elvis-41mp

0 Response to "Bocoran Nokia EOS "Elvis" 41MP Terbaru"

Post a Comment