Latest Updates

Trik Internet Gratiss XL Mei 2013

Trik Internet Gratiss XL Mei 2013 - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info tentang Trik Internet Gratiss XL Mei 2013.
xl
xl
 
Setelah kemarin saya share Trik Internet Gratis Xl Satu Proxy Jalan di Opmin Ori dan Handler, pada kesempatan kali ini saya mau posting lagi satu trik internet gratis yang bisa di bilang lumayan lah buat jalan-jalan. Sebut saja triknya Trik Internet Gratis Xl Mei 2013.

Silahkan download dibawah untuk Trik Internet Gratiss XL Mei 2013




Jujur saja sebenarnya trik ini trik lama, dan tadinya saya juga cuma coba-coba, tapi ternyata trik ini masih mau konek ya walaupun agak lemot buat browsing. Oke daripada kelamaan basa-basi mending coba saja sendiri triknya.

NB : Walaupun trik ini work + bisa download di TKP saya di Xl Combo dan Bebas, tapi saya juga belum bisa memastikan work atau tidak di TKP sobat semua, tapi tidak ada salahnya kan kalo di coba dulu.

Sekian info dari saya tentang Trik Internet Gratiss XL Mei 2013, semoga bermanfaat untuk anda.

sumber : http://chariz38.yu.tl/trik-internet-gratis-xl-masteng-5-6-7-me.xhtml


0 Response to "Trik Internet Gratiss XL Mei 2013"

Post a Comment