Latest Updates

Spesifikasi Dan Harga Mito A355

Spesifikasi Dan Harga Mito A355 - Waaw Banget. Kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan seputar Spesifikasi Dan Harga Mito A355. Hay sobat waaw banget kali ini Spesifikasi Dan Harga Mito A355 ini hp Mito A355 keluaran dari Mito Mobile yang terbaru, nah waaw banget akan mengulah tuntas tentang Spesifikasi Dan Harga Mito A355 yang menjadi hp terbaru dari Mito Mobile.
Spesifikasi Dan Harga Mito A355
Spesifikasi Dan Harga Mito A355

Berikut Spesifikasi Dan Harga Mito A355 :


Walaupun dari situs resmi Mito Mobile belum mengeluarkan Info tentang Spesifikasi Dan Harga Mito A355 Tp jangan kwatir alapalap sudah mengumpulkan info tentang Spesifikasi Dan Harga Mito A355 dari berbagai sumber yang terpercaya mulai dari GOOGLE dan lain-lainnya. Ponsel atau Hp Mito A355 ini memiliki sistem android Jelly Bean, hp Mito A355 ini memiliki layar yang berukuran 5 inchi dan layar tersebut ber tipe layar sentuh kapasitif dengan 60 juta warna dan dukungan multitouch.

Selain  itu hp Mito A355juga memiliki Prosesor yang sangat baik, karena hp Mito A355 mengandalkan prosesor Quad Core tapi sayangnya saya selaku admin belum mendapatkan informasi tersebut berapa kekuatan RAM yang akan disematkan pada Hp Mito A355 ini. Tetapi kemungkinan RAM ini jika tidak menggunakan antara 1 GB atau 512 MB yang akan dipergunakan oleh hp ini.
Hp ini juga telah menyediakan Jaringan HSDPA untuk mendukung kinerja saat anda di internet atau saat anda browsing di hp tersebut, dan hp ini juga menyediakan Wi Fi, Bluetooth dan microUSB v2.0.
Desain hp ini chromium line dan mempunyai kamera utama 8 MP dan mempunyai VGA untuk kamera depan hp ini, memang ponsel ini didesain untuk anda yang suka berfoto – foto. Untuk Harga dari Hp Mito A355 ini sekitar antara 1,3jtan.

Sekian info dari saya tentang Spesifikasi Dan Harga Mito A355, semoga bermanfaat untuk anda sobat.

sumber : http://alapalap.com/spesifikasi-dan-harga-mito-a355


0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Mito A355"

Post a Comment