Latest Updates

'Fast & Furious 6' (2013) Movie Review

'Fast & Furious 6' (2013) Movie Review - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info menarik tentang 'Fast & Furious 6' (2013). 

'Fast & Furious 6'

                                                                                 'Fast & Furious 6'

Berikut sedikit cerita tentang 'Fast & Furious 6' (2013).

Apa sebenarnya adalah kekaguman kita dengan franchise Fast and Furious yang membuat sifat konyol itu semua diterima di mana dalam setiap film lain kita ingin segera berjalan keluar dari teater sebelum abadi lain feat terbang tinggi mustahil kesembronoan lakukan? Sampai film keempat dalam franchise (2009 Fast & Furious) ada tingkat kecil perilaku tidak masuk akal terjadi, tapi setelah Tokyo Drift setiap film telah menemukan cara untuk satu-up yang terakhir, memimpin kita ke Fast & Furious 6 di mana tidak bahkan tangki dapat mencegah band kami penjahat yang menemukan diri mereka di London, membantu FBI kali ini dalam pertukaran untuk pengampunan penuh dan bersih.

Aku punya waktu yang sulit menerima aksi over-the-top di Fast Five, tidak sepenuhnya terkesan dengan aman-mencuri set piece besar pada kesimpulan film itu, tapi saya pikir itu mempersiapkan saya untuk apa Cepat 6 harus menawarkan, yaitu mengatakan lebih sama dan beberapa kemudian.

Apakah orang yang melompat keluar dari pesawat atau jembatan off ke kendaraan bergerak, terlempar dari satu sisi jembatan yang lain, meraih seseorang di udara dan aman mendarat di kap mobil atau tertawa off luka tembak di dada seolah-olah mereka hanya disengat oleh nyamuk, Fast and Furious 6 menawarkan setiap skenario yang mungkin biasanya ditemukan di kurang dianggarkan, fitur direct-to-video. Perbedaan ini, ini bukan kurang dianggarkan Film ($ 160 juta pada kenyataannya) dan sementara pemain tidak sekelompok A-listers, nama-nama seperti Dwayne Johnson dan Vin Diesel menarik legiun tertentu pengikut. Dan ketika bintang seperti ini ditempatkan di dalam waralaba terkenal yang telah berhasil menjaga seluruh pemain bersama-sama itu adalah resep untuk sukses asalkan setiap film berhasil memberikan sesuatu yang terakhir tidak sementara juga tetap setia pada karakter kita ' ve datang untuk tahu.

Bahkan, ketika datang ke karakter, Anda bisa berpendapat keberhasilan Cepat 6 adalah semua tapi dijamin di saat-saat penutupan Fast Five ketika penonton menggoda dengan gambar Michelle Rodriguez yang karakter Letty seharusnya telah tewas dalam Film keempat. Dia kembali saja memastikan faktor keingintahuan banyak orang akan menemukan mustahil untuk menolak dan kemudian ketika trailer mempromosikan mengemudi mobil keluar dari hidung pesawat seperti itu meledak dan menabrak ke aspal yang ada banyak yang tersisa untuk dilakukan, tetapi mulai menghitung dolar?

Hal ini tidak sepenuhnya mengabaikan Cepat 6 sebagai semacam pertunjukan orang aneh, meskipun itu adalah rakasa Frankenstein bakat B-list setelah Anda mendapatkan luar cengkeraman saat Johnson di box office. Bahkan, sutradara Justin Lin menunjukkan beberapa tindakan nyata Film bakat, khususnya di batshit finale gila film.

Harus ada sekitar delapan perkelahian yang berbeda terjadi selama akhir film 15 menit, semua kapal (atau dekat) sebuah pesawat kargo raksasa seperti ras di landasan. Mobil yang melekat pada hal ini, orang yang berjuang di dalam teluk kargo, orang yang berjuang di dalam mobil berayun dari sayap, mereka mengemudi masuk dan keluar, senjata yang dipecat dan pilot di kokpit tidak akan menyerah mencoba untuk mendapatkannya dari tanah. Menempatkan adegan bersama-sama dalam setiap jenis busana dimengerti merupakan prestasi tersendiri. Tentu saja, pujian juga milik trio Lin editor - Greg D'Auria, Kelly Matsumoto dan Christian Wagner - yang kontrol dewan harus sudah bermandi keringat pada saat mereka selesai menempatkan setiap urutan tindakan bersama-sama.

Selain aksi, para pemain, cinta untuk waralaba, mobil cepat, gadis dengan pakaian kecil dan kembalinya Letty, satu hal yang membuat kita kembali ke waralaba ini bahkan jika kita tidak semua yang terkesan dengan beberapa film ini sebelum itu adalah kemampuan film untuk menertawakan dirinya sendiri. Ini adalah waralaba yang tidak hanya memberikan kesan mereka sepanjang untuk perjalanan penonton, rasanya seolah-olah kita semua pada setiap kekhasan karakter dan gila sedikit tak nyata.

Apakah itu Tyrese Gibson sebagai Roman mencari perubahan untuk mesin penjual otomatis, Johnson sebagai Hobbs mengatakan, "EspaƱa", telepon Ludacris 'membaca "Samoa Thor" ketika panggilan Hobbs atau Diesel sebagai Dom merenung di sudut sambil menunggu Brian (Paul Walker ), ini adalah karakter kami datang untuk tahu selama 12 tahun terakhir. Mereka mungkin meatheads dan akting mungkin mengerikan, mereka meatheads kami dan kami mengenali karakter ini sebagai orang dalam beberapa cara aneh.

Tema waralaba tersebut direbus ke keluarga dan pada titik ini kita merasa seolah-olah kita adalah bagian dari keluarga Fast and Furious dan selama dua jam dan sepuluh menit kami bisa duduk kembali seperti mereka menyelamatkan dunia dengan cara yang membuat mereka lebih mitos daripada manusia.

Sekian sekelumit cerita tentang 'Fast & Furious 6' (2013), semoga bermanfaat untuk anda.

sumber : http://www.ropeofsilicon.com/fast-furious-6-movie-review/

0 Response to "'Fast & Furious 6' (2013) Movie Review"

Post a Comment