Latest Updates

5 Jenis Kucing Terunik di Dunia

5 Jenis Kucing Terunik di Dunia - Waaw Banget. Kali ini saya akanmemberikan info unik tentang 5 jenis kucing terunik di dunia.

Hari ini saya mau posting 5 jenis kucing terunik di dunia. Siapa yang suka kucing mungkin akan gemas melihat kucing-kucing di bawah ini. Mulai dari kucing yang langka jenisnya hingga kucing yang mirip dengan burung hantu. Penasaran ? Cekidot sobat.


1. Kucing Scottish Fold
Kucing Scottish Fold

 Jenis kucing teraneh pertama bernama Kucing Scottish Fold. Scottish Fold merupakan jenis kucing yang telingganya membungkuk kedepan, sehingga membuat kucing ini mirip dengan burung hantu sobat tigatag. Awalnya kucing ini disebut dengan nama kucing bertelingga terkulai. Kemudian pada tahun 1966, kucing  jenis ini berubah nama menjadi Scottifh Fold.

 2. Kucing Sphynx
kucing Sphynx
 Jenis kucing terunik selanjuntya adalah kucing Sphynx. Sphynx adalah jenis kucing yang langka sobat. Kucing ini masih belum dimengerti perkembangannya. Kucing ini cukup hangat bilang di sentuh loh sobat tigatag

5 Jenis Kucing Terunik di Dunia


3. Kucing Petebald
kucing Petebald
 Jenis kucing terunik selanjutnya adalah kucing Petebald. Peterbald adalah kucing yang berasal dari Rusia. Mereka sebenarnya bukannya tidak berbulu tetapi lebih mirip rambut yang sangat pendek. Seekor Peterbald memiliki cara yang elegan ramping dan kepala yang khas: sempit dan panjang dengan profil lurus, mata berbentuk almond, dan telinga besar. Mereka kehilangan gen rambut dan kulit mereka memiliki warna penampilan abu-abu.

4. Kucing Turkish Anggora
kucing Turkish Anggora
 
Jenis kucing terunik selanjutnya adalah kucing Turkish Anggora. Sesuai dengan namanya, kucing ini berasal dari Turki loh sobat. Jenis kucing ini telah berkembang biak dari tahun 1600-an. Uniknya dari kucing ini adalah kucing ini memiliki warna mata yang berbeda. Pada mata kirinya berwarna kuning sedangkan mata kanannya berwarna biru. Namun ada juga jenis kucing tersebut yang memiliki warna mata yang sama.

5. Kucing Oriental Shorthair
kucing Oriental Shorthair
 Jenis kucing terunik selanjutnya adalah kucing Oriental Shorthair. Jenis kucing Oriental Shorthair merupakan jenis kucing yang mulai berkembang biak pada tahun 1977. Bentuk tubuh dari kucing ini unik loh sobat, karena bentuk tubuhnya adalah sebagian bentuk tubuh kucing dan sebagin lagi bentuk tubuh anjing.

Demikianlah info saya tentang 5 Jenis Kucing Terunik di Dunia, dan semoga bermanfaat untuk anda.

sumber : http://tigatag.blogspot.com/2013/05/5-jenis-kucing-terunik-di-dunia.html















0 Response to "5 Jenis Kucing Terunik di Dunia "

Post a Comment