Latest Updates

Sony rilis Xperia Z Ultra untuk menyaingi Samsung Galaxy Note

Sony rilis Xperia Z Ultra untuk menyaingi Samsung Galaxy Note  - Waaw Banget. Kali ini saya akan berbagi info seputar teknologi yaitu Sony rilis Xperia Z Ultra. Pembaca Info Teknologi bebas menyebut device hybrid terbaru buatan Sony Xperia ini handphone atau tablet; hal ini dikarenakan ukurannya yang memang tidak lazim yaitu berukuran 6.4 inchi.

Namun kendati layarnya yang lebar dan penggunaan baterai berkapasitas besar 3.000mAh; Sony ternyata mampu membuat Xperia Z Ultra tetap tipis yaitu hanya berukuran 6.5mm (sedikit lebih tebal dari Ascend P6) dan dengan berat 212 gram.

Tidak hanya itu, Xperia Z Ultra bahkan lebih tangguh dari Xperia Z, karena ketimbang hanya tahan cipratan air (water resistant), handphone / tablet Android ini sudah mengantongi sertifikat IP55, IP58 yaitu mampu bertahan didalam air (water proof) dan dust resistant.

Spesikasi Sony Xperia Ultra Z
Spesikasi Sony Xperia Ultra Z  sangat mumpuni, dibekali dengan prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.2Ghz, RAM 2GB, Internal 16GB + Slot MicroSD, Triluminos display 6.4 ichi beresolusi (1,920 x 1,080), kamera 8 megapixel, dan OS Android 4.2 Jelly Bean.

 Xperia Z Ultra
 Xperia Z Ultra
Fitur lainnya yang hadir adalah suppor jaringan 4G LTE, handwriting recognition, mendukung capacitive stylus dengan diameter sampai 1mm, NFC, serta fitur Stamina mode untuk menghemat penggunaan baterai.

Xperia Z Ultra mulai dirilis bulan Juli untuk sebagian negara di kawasan Asia dan bulan September di kawasan Eropa dengan pilihan warna putih, hitam dan ungu. Harga Xperia Z Ultra sampai artikel ini ditulis belum diketahui.

Semoga info yang saya bagikan diatas bermanfaat untuk anda, dan terimakasih sudah mengunjungi web kami waaw banget. Sekian info yang bisa saya bagikan seputar Sony rilis Xperia Z Ultra.

sumber : http://www.infoteknologi.com/android/sony-xperia_z_ultra-tahan-air-spesifikasi-harga/

0 Response to "Sony rilis Xperia Z Ultra untuk menyaingi Samsung Galaxy Note"

Post a Comment